Nikita Mirzani Terang-terangan Soal Samuel Rizal

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal tinggal kenangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Sempat membantah kedekatannya dengan Pebasket dan Bintang Film "Eiffel I'm In Love" Samuel Rizal, Nikita Mirzani akhirnya lugas bicara soal hubungannya dengan pria yang akrab disapa Sammy tersebut.

Nikita Mirzani Kini Punya Kekasih Baru

Keduanya hadir sambil bergandengan tangan di peluncuran film "Comic 8 Casino King Part 2" di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat malam, 26 Februari 2016.

Ibu dua anak itu mengenakan kemeja hitam dan rok panjang berwarna kuning. Sedangkan Samuel tampil dengan pakaian berwarna senada dengan Nikita.
Nikita Mirzani Pamer Kebahagiaan dengan Dua Anak
 
"Itu kakak (Samuel), Kakak Sammy, go public mah udah dari dulu. Cuma gitu-gitu aja," kata Nikita kepada awak media.
Pakai Busana Imlek, Nikita Mirzani Pamer Tato di Paha
 
Nikita mengatakan, relasi khusus mereka sudah terjalin enam bulan. Meskipun demikian, belum banyak yang mengetahui bahwa mereka keduanya berpacaran. Menurutnya, Sammy memang bukan tipe pria yang romantis.
 
"Ya, mungkin kurang disiram minyak tanah, jadi agak kaku," kata Nikita tertawa soal hubungannya itu.
 
Dengan nada bahagia Nikita lalu sempat memuji sang kekasih. 
 
"Dia (Samuel) baik, pintar, enggak gampang percaya sama omongan orang. Jadi, itu make me comfortable," lanjut perempuan yang pernah dikaitkan dengan kasus prostitusi artis ini.
 
Lantas bila dilihat seksama, ada kemiripan mantan suami Nikita, Sajad Ukra dengan Sammy yang sama-sama berpotongan rambut plontos. Hal itu tidak dibantah Nikita. Demikian pula, soal penggemar Sammy yang kebanyakan dari kaum Hawa, diakui Nikita tak membuatnya merasa khawatir.
 
"Terserahlah ya. Yang penting aku punyanya Sammy. Ah kakak. Dia kakak aku," kata Nikita ke Sammy dengan genitnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya