Tanggapan Deddy Corbuzier Diajak Jadi Wakil Ahmad Dhani

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Ahmad Dhani ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta, bahkan sudah ada dua partai yang menggandeng dia. Pakde, begitu sapaannya mengajak sang ilusionis Deddy Corbuzier. Apa kata Deddy?

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
"Hahaha, saya jawabnya juga susah. Karena, saya enggak tahu Ahmad Dhani serius apa enggak. Karena, waktu itu sempat ngomong, "Lu mau jadi wakil gubernur enggak sama gue?" Saya bilang, "Apaan sih lu". Eh, tiba-tiba dia beneran mau nyalonin diri, hahaha. Saya belum dihubungi malah," kata Deddy, saat dihubungi, Sabtu 27 Februari 2016.
 
Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
Pria berkepala pelontos itu memang sudah diajak mantan suami Maia Estianty itu sebelum menjadi bakal calon orang nomor satu di Jakarta. Mereka berdua sudah lama menjadi sahabat karib.
 
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
"Dia bilang, 'Gue mau jadi Gubernur, lu mau jadi Wakil gua enggak?" Saya jawab 'Ayo', saya mah jawab gitu aja. Sekarang, saya yang pusing dikejar wartawan, hahaha," ungkap ayah satu anak itu.
 
Setelah Dhani mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta, belum ada pembicaraan lebih serius dengan Deddy. "Terakhir dia bilang, 'ini gua udah nyalonin nih, ketemuan dong', hahaha," ujar pria yang dekat dengan Chicka Jessica tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya