Deddy Corbuzier: Saya Menjauhi Dunia Politik

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • instagram.com/corbuzier

VIVA.co.id - Deddy Corbuzier diajak menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, mendampingi Ahmad Dhani sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ya, mereka berdua sudah pernah membahas hal ini meski belum mencapai titik keseriusan.

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
Dhani mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Jakarta, dan ingin Deddy sebagai wakilnya. Lantas, apakah Deddy tertarik dengan gonjang ganjing dunia perpolitikan?
 
Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
"Saya sih, pada dasarnya memang agak menjauhi dunia politik, secara global ya, kita enggak bahas Ahmad Dhaninya. Cuma, saya kan tidak tahu permainan dia (Dhani) seperti apa. Harus ketemu dulu, ngobrol dulu. Ini tujuan lu apa nih, hehehe. Karena Ahmad Dhani itu unik," kata Deddy Corbuzier tertawa, saat dihubungi, Sabtu 27 Februari 2016.
 
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
Pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu mengaku persahabatannya dengan suami Mulan Jameela itu, baik-baik saja. Mereka tak pernah musuhan meski Dhani pernah diberitakan ingin menuntut Deddy.
 
"Ah itu picisan, kami sahabatan baik. Saya yang sahabat baiknya aja buat nebak pola pikir dia itu susah, gimana masyarakat yang enggak kenal," tutur pria berusia 39 tahun tersebut.
 
Dia akan membahas dan menelaah perihal niat Dhani untuk maju sebagai orang nomor satu di Jakarta. "Harus ditelaah dulu. Susah jawabnya, haha," ujar sang pesulap tertawa. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya