Ditinggal Pasha, Ungu Pastikan Tak Bubar

Para personel Band Ungu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Grup band Ungu memastikan tidak akan bubar meski sang vokalis, Pasha Ungu menyatakan meninggalkan dunia panggung. Kepastian tetap eksisnya Ungu disampaikan Pasha saat konser terakhirnya di E-Plaza, Semarang, Sabtu, 27 November 2016 dini hari tadi.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
Pasha yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Said menyatakan, bahwa band yang kini telah berusia 20 tahun itu akan terus berkarya meramaikan belantika musik Indonesia. Meskipun hal itu tanpa kehadirannya yang telah menekuni dunia baru, yakni politik.
 
Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang
"Saya tegaskan Ungu tidak akan ke mana-mana. Sekali lagi Ungu tidak akan bubar, meski saya tak lagi bersama dalam beberapa waktu mendatang," tegas Pasha di hadapan penggermar Ungu di konser terakhir dalam rangka Anniversarry E-Plaza, dini hari tadi.
 
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya
Di sela melantukan lagu-lagu Ungu, Pasha sedikit banyak cerita tentang bagaimana eksistensi karya Ungu selama ini. Kesiapan manggung di Semarang, menurut Pasha, karena E-Plaza menjadi salah satu saham yang mendukung keberadaan Ungu selama ini. Apalagi, sudah sangat lama Ungu tak menyapa Cilqures di kota lumpia.
 
"Band Ungu merupakan satu-satunya band yang mendelegasikan untuk Indonesia. Dan Ungu telah memilih lagu-lagu yang kami sukai malam ini," ucap dia.
 
Dalam perpisahan Pasha dengan penggemar Semarang ditunjukkan dengan lantunan beberapa judul lagu romantis. Di antaranya lagu  Hampa, I Need You, dan Percaya Padaku.
 
Selanjutnya pria yang terpilih sebagai Wakil Bupati Palu itu menyatakan kesedihannya karena terpaksa tidak akan manggung untuk sementara waktu.
 
"Untuk sementara Aa belum bisa mendampingi. Tapi Aa yakin tetap di sini bersama kalian. Dari jauh tetap mendukung Ungu," ujarnya.
 
Selain lagu tentang perpisahan, Pasha juga menyanyikan sejumlah lagu di konser pamungkas malam tadi. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya