Inspirasi Dewi Aglaia dalam Gaun Pengantin Mewah

Koleksi gaun pengantin Dewi Aglaia di Bazaar Bridal Week 2016, Jakarta, Sabtu (27/02/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Inovasi gaun pengantin terus berdatangan dari para perancang busana. Sebut saja, Yenty Tan yang kembali mengeluarkan 25 koleksi gaun pengantin dengan nuansa Dewi Aglaia. Koleksi gaun itu dipamerkan dalam Bazaar Bridal Week 2016, Sabtu malam, 27 Februari 2016, di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Pesona Dewi Aglaia seperti 'merasuki' dan memberikan kesan yang anggun nan mewah untuk pengantin wanita yang mengenakan gaun ini.

"Saya tertantang dan terinspirasi merancang gaun pengantin dari sosok Dewi Aglaia yang memiliki inner beauty dan berbudi pekerti halus. Kemewahan dan pesona suka cita terpancar dari desain ini," kata Yenty.

Koleksi sebanyak 25 terdiri dari 13 wedding dress dan 12 evening gown. Sebagian besar berbahan dasar duchess, satin taft, tulle, velvet dan lace untuk mewujudkan koleksi Aglaia. Padu padan warna off white, putih gading, biru gelap, biru muda, hitam dan abu-abu menjadi warna 'dingin' gaun ini.

"Warna-warnanya agak cool, lebih menggambarkan keanggunan yang berkarakter," tutur Yenty.

Secara keseluruhan gaun ini berupa ball gown yang megah dengan potongan mermaid, dan bustier yang membentuk lekuk tubuh wanita. Kesan sensual nan elegan terlihat dari empire line dan dengan aplikasi embroidery serta laser cut bermotif floral, burung elang dan motif klasik.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016