Ini Prediksi Peraih Piala Oscar 2016

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • imdb

VIVA.co.id - Meski diikuti dengan kontroversi terkait masalah rasis, penghargaan bergengsi Academy Awards ke-88 atau yang lebih dikenal dengan nama Oscar, akan tetap digelar pada 28 Februari 2016 pukul 4 sore waktu setempat.

Jajaran nama bintang terkenal dan film-film box office siap bertarung untuk meraih piala Oscar. Tahun ini, film The Revenant mendapat nominasi terbanyak, yaitu 12 nominasi. Berikut ini beberapa prediksi peraih piala Oscar, seperti dilansir dari laman News.com.au.

Untuk kategori Best Picture, di antara sederet film keren seperti Mad Max: Furry Road, Room, Spotlight, Brooklyn, The Big Short, film The Revenant diramal akan meraih kemenangan, namun dikawal pesaing ketatnya, The Big Short atau Spotlight.

Sedangkan untuk aktor pemeran utama terbaik, dari nama-nama besar seperti Matt Damon dalam The Martian, Eddie Redmayne dalam The Danish Girl, Bryan Cranston dalam Trumbo, Michael Fassbender dalam film Steve Jobs, aktor yang tidak pernah meraih Oscar, Leonardo DiCaprio justru diramal akan meraih Oscar untuk kali pertama berkat perannya di film The Revenant. Pesaing terberat Leo adalah aktor Michael Fassbender.

Untuk pemeran utama wanita terbaik, tampaknya artis-artis cantik seperti Cate Blanchcett, Brie Larson, Jennifer Lawrence, Charlotte Rampling, Saoirse Ronan harus waspada terhadap ancaman Brie Larson dalam film Room. Artis 26 tahun ini diprediksi mampu menyingkirkan lawan-lawannya.

Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia

Adapun piala Oscar untuk aktor pendukung diperkirakan akan dibawa pulang aktor senior Sylvester Stallone. Perannya dalam film Creed diramal bisa mengalahkan Christian bale, Tom Hardy, Mark Ruffalo, dan Mark Rylance.

Sedangkan untuk pemenang aktris pendukung diprediksi akan diraih Alicia Vikander untuk perannya dalam film The Danish Girl. Aktris lain yang dinominasikan dalam kategori ini, yakni Jennifer Jason Leigh, Rooney mara, Rachel McAdams, dan pasangan Leonardo DiCaprio di film Titanic, Kate Winslet.                                                     

Sementara film animasi terkenal Inside Out diprediksi akan mengalahkan saingannya, seperti Boy and the World, Anomalisa, Shaun the Sheep Movie, When Marnie Was There.

Leonardo DiCaprio

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

Ia pura-pura jadi penggemar yang tergila-gila pada Jonah Hill.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016