Penasaran, Bocah Ini Tersangkut Tangannya di Mesin

Bocah terjepit di Australia
Sumber :
  • http://www.bbc.com

VIVA.co.id - Seorang anak bernama Leo Shorthouse (4) asal Arnhem Land, bagian utara Australia, mengalami kecelakaan, setelah dirinya terjepit dalam mesin penjual otomatis selama enam jam.

Kejadian ini bermula, ketika Leo bersama keluarganya tengah berlibur di Melbourne, ketika ia melihat dan tertarik menggunakan mesin itu di lobi hotel.

Menurut laporan saksi mata, mengutip situs BBC, Senin, 29 Februari 2016, Leo berusaha untuk mengambil sebungkus biskuit merek Oreo di dalam mesin itu. Ketika lengannya ingin dikeluarkan, tiba-tiba Leo berteriak, lantaran terjebak dalam mekanisme anti-pencurian.

Ia pun dibius supaya tidak makin panik, sedangkan kru darurat kesehatan berusaha mengeluarkan tangan Leo dengan membuka mesin.

Setelah berhasil dikeluarkan, Leo langsung dibawa ke Rumah Sakit Royal Children. Namun, kondisinya dalam keadaan stabil. Ayah Leo, Aaron Shorthouse, mengatakan peristiwa ini membuat anaknya sedikit terguncang.

"Kita hidup di wilayah terpencil di Arnhem Land. Leo belum pernah lihat mesin itu. Dan, saya tidak berpikir kalau Leo begitu penasaran melihat mesin penjual otomatis itu. Ketika ia mendekat, lalu melihat Oreo dan beberapa jenis biskuit di dalamnya, Leo langsung tertarik," kata Shorthouse.

Arnhem Land hanya berpenduduk sekitar 16 ribu jiwa, yang membentang di 97 ribu kilometer persegi (37 ribu mil persegi).

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

(asp)

Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018