Leonardo DiCaprio Menang Oscar, Kate Winslet Nangis Bahagia

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio usai acara Oscar 2016
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Melihat tangis bahagia Kate Winslet, saat Leonardo DiCaprio akhirnya berhasil meraih piala Oscar untuk kategori Aktor Terbaik dalam ajang Academy Awards ke-88 di Dolby Theatre, Hollywood, Minggu malam waktu setempat, mengingatkan pada romansa, ketika aktor dan aktris ini dipasangkan dalam film paling romantis di dunia, Titanic.

Meski sudah 19 tahun film kisah cinta tragis tersebut diputar, namun cerita Rose dan Jack, yang diangkat dari kisah nyata itu tak pernah mati dari ingatan. Bahkan, ketika melihat kedekatan kedua bintang tersebut dalam kehidupan nyata akhir-akhir ini, membuat banyak orang berspekulasi ada kisah manis di antara mereka.
 
Apalagi, ketika Leo akhirnya naik ke atas panggung Academy Awards untuk menerima penghargaan, sepertinya tidak ada orang lain yang lebih bahagia untuknya daripada Kate Winslet. Kate tampak harus menghapus air mata bahagianya untuk keberhasilan pemeran Hugh Glass dalam film The Revenant tersebut.

Dikutip dari Hollywood Life, aktris berusia 40 tahun, yang  dinominasikan dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik itu juga penggemar terbesar Leo dan ketika pria tampan itu akhirnya membawa pulang piala Oscar, Kate tidak bisa menahan emosinya. Mungkin, Kate lebih bahagia dibanding Leo.

Meskipun Kate tidak berhasil menang dalam perannya di film Steve Jobs, namun dia tampak bersorak untuk keberhasilan Leo. Tangannya terlihat mengepal di depan bibir dan matanya basah dengan air mata ketika Kate menyaksikan kesuksesan Leo membawa pulang piala yang lolos dari tangannya sejak lama.

Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia

Kate Winslet

Kate dan Leo memiliki tempat istimewa di hati para pecinta film, melalui perannya sebagai Rose dan Jack di film Titanic, yang tayang pada 1997. Sejak itu, mereka bersahabat. Keduanya terlihat menghadiri ajang Golden Globes bersama-sama sejak 1998. Mereka telah menjadi pasangan di film paling manis di seluruh Hollywood.

Meskipun penggemar bakal senang melihat Jack dan Rose bersama-sama dalam kehidupan nyata, namun Kate pernah mengungkapkan bahwa dia dan Leo memang saling mencintai, tetapi dengan cara berbeda.

Kate pernah berjanji berada di samping Leo untuk menghiburnya, ketika kalah maupun menang di ajang Oscar. Sementara itu, Leo juga selalu ada untuk Kate.

Ketika Kate memenangkan Golden Globe untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik dalam perannya di film Steve Jobs, orang pertama yang mengucapkan selamat kepadanya adalah Leo. (asp)

Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Bercengkerama dengan Orangutan
Leonardo DiCaprio

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

Ia pura-pura jadi penggemar yang tergila-gila pada Jonah Hill.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016