Jadi Korban Pelecehan Saipul Jamil, AW Tertekan

Saipul Jamil
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id - Setelah melaporkan pedangdut Saipul Jamil ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan pelecehan seksual, pria berinisial AW, hari ini,  menjalani visum di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta, Senin, 29 Februari 2016. Hasil pemeriksaan akan keluar dalam wakt tujuh hari ke depan. Nantinya, hasil visum akan diajukan sebagai bukti.

"Kita hari ini datang untuk kepentingan visum dimulai 11.15 selesai 12.30 hasilnya seminggu," kata kuasa hukum AW, Raidin Anom saat ditemui usai menjalani visum.

Saat ini, menurut Raidin, kliennya kini dalam keadaan sehat. Untuk kondisi psikis, nantinya AW juga akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Atas peristiwa ini, AW mengaku tertekan di awal pelaporan itu.

"Ketika pertama laporan polisi, memang kami tak mengerti, kami terbuka saja. Ketika dilihat wartawan, dia tertekan dan down, dia minta untuk tutup diri dulu. Dan kami yang bicara," ujar Raidin.

AW merupkan pelapor kedua yang memperkarakan Ipul-- sapaan Saipul Jamil. AW melaporkan Ipul ke Polda dengan dugaan pelecehan seksual. Dan baru-baru ini, muncul pula pelapor ketiga berinisial M. M melaporkan Ipul ke Mapolres Jakarta Utara. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai M yang mengaku mendapat perlakukan sama seperti DS dan AW dari Ipul. 

Walikota Jakpus Siap Pecat PNS Pelaku Pencabulan Siswi M
Para kontingen di depan kampung atlet Olimpiade 2016

Pelecehan Seksual Terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade

Kasus ini sudah terjadi 2 kali.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016