Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar

Jessica Alba di pesta Vanity Fair Oscar 2016
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Setelah acara penghargaan paling bergengsi Academy Awards dihelat di Dolby Theatre, Hollywood, Minggu malam waktu setempat, berlanjut pada pesta Vanity Fair. Di acara ini, para selebriti tetap memukau dengan busana rancangan desainer ternama.

Dikutip dari Hollywood Life, bintang-bintang dengan busana bersinar di karpet merah pesta Vanity Fair Oscar yang menggenakan gaun warna putih, di antaranya Elizabeth Banks, Amy Adams, dan Jessica Alba. Mereka tampil dengan gaun putih sangat glamor.

Elizabeth tampak seperti bangsawan ketika dia melangkah dengan gaun putih bersayap panjang rancangan Ralph & Russo. Busananya seperti korset renda warna putih dengan sedikit menunjukkan kulitnya. Rambut pirangnya ditata dengan bentuk sanggul yang chic, dengan poni di salah satu sisinya.

Riasan yang digunakan minimalis namun manis, dengan bulu mata yang indah dan bibir dan pipi berpulas kosmetik warna merah muda.

Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia

Elizabeth Banks

Selain Elizabeth, Jessica Alba juga tampil menawan dengan gaun karya Roberto Cavali. Gaun flowy warna putih yang dikenakan memiliki saku di kedua sisinya dan belahan kaki tinggi.

Sementara aksen sabuk hitam besar dan kalung unik warna emas menambah manis tampilannya. Belahan dada rendah dan riasan mata smokey, membuatnya terlihat makin seksi.

Amy Adams datang dengan gaun panjang warna putih dan nude bergaris hitam dengan aksen menyilang yang rumit. Bintang Amerika Hustle ini menata rambut merahnya ke satu sisi dan mengenakan lipstik merah tebal.

Amy Adams

'Gaun Organ Vital Wanita' Presenter Ini Jadi Sorotan
Gaun rancangan Farah Khan

Tips Mencuci Gaun dari Bahan Mesh

Cara mencucinya ternyata mudah, bagaimana?

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016