Empat Hal yang Dapat Menyelamatkan Pernikahan

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Hidup tidak semudah yang dipikirkan. Ada kalanya naik dan turun dalam suatu hubungan. Pernikahan adalah sebuah janji dua hati untuk hidup berdampingan.

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
Adalah hal yang lumrah ketika Anda mendapatkan jalan yang tidak mudah dalam pernikahan. Tapi, Anda harus memperhatikan dan bergandengan tangan untuk menyeberangi rintangan yang dihadapi.
 
Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah
Waktu dan situasi kadang bisa berubah menjadi buruk ketika Anda berpikir untuk tidak melanjutkan hubungan. Daripada memutuskan untuk berpisah, Anda harus mencari jalan agar pernikahan tidak berantakan. Berikut hal yang dapat menyelamatkan pernikahan, seperti dilansir laman Boldsky.
 
Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi
Komunikasi
 
Kapan terakhir Anda makan malam bersama dan berbicara berdua seperti di awal-awal pernikahan? Jangan biarkan kesibukan membuat Anda kurang berkomunikasi dengan pasangan.
 
Sentuhan fisik
 
Jika Anda sedang mencari cara untuk menyelamatkan pernikahan, maka ini adalah cara yang tepat. Bercinta dapat memecahkan banyak masalah. Hal ini sama dengan memeluk dan berpegangan tangan.
 
Melakukan sesuatu bersama
 
Apakah Anda ingin benar-benar menyelamatkan pernikahan Anda? Lakukan berbagai hal bersama. Mungkin suami Anda suka berkebun, ulurkan tangan untuk membantunya. Sebaliknya, suami kejutkan istri Anda dengan memasak sesuatu. 
 
Saling memuji
 
Ini adalah salah satu yang paling penting untuk membuat pernikahan tetap langgeng. Ucapkan kepada istri betapa cantiknya ia hari ini. Sebaliknya, beritahu suami betapa ia sangat hebat tadi malam. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya