Sahrul Gunawan dan Istri Tak Lagi Tinggal Serumah

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram _sahrulgunawan_

VIVA.co.id - Keputusan aktor Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi, untuk mengakhiri pernikahan mereka tengah mengejutkan publik. Indri bahkan telah mendaftarkan gugatan cerai dari Sahrul ke pengadilan pada 23 Februari 2016.

Menurut kuasa hukum Indri, Tito Hananta Kusuma, saat ini mereka sudah tak lagi tinggal serumah. "Indri di rumah orangtua," ungkap Tito saat dihubungi melalui telepon, Senin 29 Februari 2016.

Tak banyak keterangan yang bisa digali dari Tito. Ia hanya memastikan kliennya ingin berpisah dari bintang sinetron "Jin dan Jun" itu.

"Tapi memang mau pisah baik-baik semuanya," ujar Tito.

Sahrul pernah mengutarakan soal keinginan cerai melalui akun Instagram, _sahrulgunawan_. Ia meminta maaf atas perpisahan itu dan mengungkapkan niatan perceraian tersebut.

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan / pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbngan yg matang, sehingga silaturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpish karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kmi. Terimkasih atas segala simpti. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna. Mhn ampun kami kpd Alloh SWT, smg kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin.. :)," tulis Sahrul.

Dewi Rezer Resmi Menjanda
Jessica Iskandar dan Baby El

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Tapi belum ada yang pas untuk saat ini."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016