Awal Mula Perkenalan Saipul Jamil dengan Pria Berotot

MD saat melaporkan Saipul Jamil ke polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id - Setelah DS dan AW, kini giliran MD yang melaporkan pedangdut Saipul Jamil ke Polres Jakarta Utara, Tanjung Priok, Senin, 29 Februari 2016 terkait kasus asusila yang ia alami.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan
Priyo Jatmiko selaku kuasa hukum MD mengungkapkan bahwa kliennya telah melaporkan Saipul.
 
Saipul Jamil Kukuh Ajukan Penangguhan Penahanan
"Ya hari ini kami melaporkan SJ dengan laporan Polisi No. Pol: LP/255/K/II/2016/PMJ/RESJU. Melaporkan tentang kejahatan kesopanan atau kesusilaan. Kejadian 18 Oktober 2015 sampai Desember 2015," kata Jatmiko kepada awak media di Polres Jakarta Utara, Tanjung Priok, Senin, 29 Februari 2016.
 
Sebelum Pindah Sel, Saipul Jamil Jalani Tes Kesehatan
Jatmiko menjelaskan kronologi perkenalan Saipul dengan MD yang begitu singkat. "Awal mula kejadian, pada waktu saya kenalan lewat media sosial Path, terus janji ketemuan. Setelah ketemu di TKP (rumah Saipul). Setelah sampai di rumahnya saya diajak mandi bareng," ujar Jatmiko menirukan yang disampaikan MD kepadanya.
 
Sebelumnya, sahabat Saipul, Elly Sugigi mengungkapkan bahwa Saipul mengatakan dirinya tengah difitnah. Kepada Elly, Ipul mengungkapkan keluh kesahnya menjalani cobaan ini.
 
"Dia bilang lagi kena fitnah, kena cobaan. Jangan sampai ada yang numpang ngetop. 'Gue dilaporin terus'. Kata Ipul, kalau mau jadi artis kerjalah yang halal katanya. Jangan beri sensasi, nanti imejnya jelek," ujar Elly setelah menjenguk Saipul di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin siang, 29 Februari 2016. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya