Keluarga Besar Saipul Jamil Gelar Pengajian

Keluarga besar Saipul Jamil menggelar pengajian di rumah kakak pendangdut itu di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Senin, 29 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id - Keluarga besar Saipul Jamil menggelar pengajian di rumah kakak pendangdut itu di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Senin, 29 Februari 2016. Mereka mendoakan Saipul Jamil yang kini mendekam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengajian yang diikuti juga 21 anak yatim.
Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota
 
"Hari ini kita sengaja undang anak yatim dan ibu majelis taklim dalam rangka doa bersama. Kita usaha secara lahiriah dan minta doa juga agar Saipul diberikan ketabahan dalam ujian yang menimpa dirinya. Diberikan kemudahan kelancaran untuk permasalahan yang menimpa adik saya, Saipul Jamil," kata kakak Saipul, Samsul.
Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan
 
Diungkapkan Samsul, ide pengajian ini murni datang dari seluruh keluarga besar mantan suami Dewi Perssik itu. “Karena kita memang berpikir bahwa setiap usaha harus diiringi doa. Tanpa izin Allah, mustahil terkabul. Kita upaya hukum tetap kita jalankan. Kita mau upaya berjalan dengan baik supaya Saipul bisa kembali menyapa penggemarnya, kembali seperti semula," harap Samsul.
Bocah Telantar di Trotoar, Diduga Korban Perkosaan
 
Walau tak ada di tengah-tengah keluarganya, Saipul meminta seluruh niatnya didengar Sang Pencipta.
 
"Dia (Saipul) tahu kita adain ini (pengajian). Kita bilang ke dia. Dia minta diberikan kelancaran, ya," ucap Soleh.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya