Heboh Tubuh Kurus Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI

Vivian Hsu dan suami saat menikah di Bali
Sumber :
  • Meettheshep

VIVA.co.id - Artis cantik Taiwan, Vivian Hsu mengejutkan penggemarnya. Ada yang berbeda dari penampilan istri dari pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee tersebut. Tubuh artis cantik ini terlihat lebih kurus dari biasanya. 

Biaya Pernikahan Mewah Artis Top Taiwan di Bali Bohong?

Seperti diketahui, sejak melahirkan anak pertamanya, Agustus lalu, Vivian mengalami kenaikan berat badan sekitar 18 kilogram.

Vivian bahkan sempat tak percaya diri. Mantan kekasih Vanness Wu ini memutuskan untuk segera menurunkan berat badannya. Usaha keras Vivian sepertinya berhasil. 

Cerita Mengejutkan di Balik Pernikahan Artis Taiwan di Bali

Tubuh artis cantik ini menyusut drastis. Bobot tubuhnya turun 16 kilogram. Vivian mengaku dirinya memang menjalani diet ekstrem untuk menurunkan berat badannya.

"Setelah naik 18 kilogram, tinggal 2 kilogram lagi yang harus saya turunkan. Saya lari minimal 45 menit setiap harinya," tulisnya di Facebook seperti dilansir dari Toggle

Tubuh Kurus Sheila Marcia Jadi Sorotan

Setelah itu, ia melakukan peregangan selama 30 menit dan juga berlatih tiga kali seminggu. 

"Saya haru memiliki otot lebih daripada lemak di kulit saya. Diet Anda pasti bisa membantu Anda menurunkan berat badan 1 kilogram sepekan tanpa kelaparan. Mari latihan bersama untuk menjadi ramping dan sehat," ujarnya.

Show Luo

Tersiksa Jalani Diet, Artis Taiwan Ini Menangis Tiap Malam

Setiap hari, dia hanya makan empat buah apel sehari.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016