Piyu Gandeng Vokalis Muda untuk Album Barunya

Piyu meluncurkan album terbarunya yang bertajuk The Best Cuts of Piyu di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin, 29 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id - Piyu meluncurkan album terbarunya yang bertajuk The Best Cuts of Piyu di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin, 29 Februari 2016. Dia menggandeng vokalis-vokalis muda, yakni Sandy Shandoro, Firly Firlana, Isa Raja, Barsena, Bisma, dan Rommy.
Piyu Jual CD di Restoran Cepat Saji
 
Pria bernama lengkap Satriyo Hadi Wahono itu terinspirasi album dan sejarah dokumentasi kehidupannya. Baginya, karya musik Indonesia terus mengalami evolusi.
Percaya Diri, Penyanyi Cantik Ini Ingin 'Lepas' dari Piyu
 
"Ini bertujuan sebagai jembatan untuk generasi muda bahwa mereka sekarang kembali mengetahui dan mengenang lagu Padi zaman dulu tapi dibawakan dengan versi yang berbeda. Ya, versi dari mereka (musisi muda)," ujar Piyu.
Piyu Rilis Album Daur Ulang Lagu-lagu Padi
 
Bisma senang diajak dan bekerja sama dengan Piyu. Baginya ini suatu kebanggaan tersendiri. "Saya merasa lebih kayak anak band dan lebih sederhana dan natural, jadi seneng banget ketemu keluarga baru," katanya.
 
"Ada hubungan intim yang sangat dekat dari penyanyi yang mengisi di album ini. Mental Mas Piyu free soul banget," ujar Isa.
 
Album itu berisi sebelas lagu dan terkesan lebih sederhana. Sebelumnya, mantan suami Flo itu sudah menggelar konser mini di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, sekaligus mempromosikan album barunya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya