Pengakuan Suami Bella Shofie soal Orang Ketiga

Suryono dan Bella Shofie saat masih mesra.
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo

VIVA.co.id - Rumah tangga Bella Shofie dan Suryono tengah berada di ujung tanduk. Berbagai isu soal kandasnya pernikahan yang dibina sejak 10 Mei 2015 itu berhembus, salah satunya pihak ketiga. Isu itu juga datang dari salah satu teman Bella, Baby Sexiola.

Pria Lain di Rumah Tangga Bella Shofie

"Itu yang menurut saya lucu, Baby mengatakan itu dasarnya apa," ujar Suryono saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 29 Februari 2016.

Suryono tidak menutupi, beberapa teman binisnya merupakan kaum hawa. Tapi menurutnya hal itu tidak bisa dijadikan untuk memvonis dirinya memiliki hubungan lebih dengan teman bisnisnya.

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono Hanya Rekayasa?

"Bisa jadi itu hubungan bisnis, relasi kerja saya. Tidak harus ketemu teman wanita, dan divonis itu WIL saya, itu salah," kata Suryono.

Bahkan Suryono meminta Baby tak lagi berkomentar soal rumah tangganya. Ia juga menegaskan tak pernah berkomunikasi dengan Baby. Padahal Suryono sudah pernah coba memaklumi hal itu, tapi berkembang lebih jauh.

Heboh Video Bella Shofie Bercadar

"Bella menuduh saya punya WIL. Dia denger dari orang (Baby Sexiola). Pada saat itu saya maklumi, mungkin saat itu dia lagi emosi," kata Suryono.

Sidang cerai Bella Shofie

Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda

Sidang digelar di PA Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016