Boyong Oscar, DiCaprio Disambut Hangat Pengguna Twitter

Leonardo DiCaprio raih Oscar untuk Aktor Terbaik
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id - Dunia perfilman internasional dipuaskan dengan kemenangan yang diraih aktor senior Leonardo Dicaprio. Setelah puluhan kali mendapatkan nominasi dalam ajang piala Oscar sejak awal karier di masa remajanya, Dicaprio sukses memboyong pulang piala bergengsi Oscar ke-88 itu.
Diperdebatkan, Film Buruk yang Pernah Menang Piala Oscar
 
Kemenangan pemain Jack dalam film sensasional Titanic itu pun menarik perhatian masyarakat dunia, termasuk Indonesia, yang diungkapkan melalui media sosial Twitter.
Jackie Chan Raih Oscar, Aktor Kawakan Hollywood Beri Pujian
 
"Kemenangan Leonardo DiCaprio (@LeoDiCaprio) sebagai Aktor Terbaik menjadi salah satu momen dengan Tweet per menit terbanyak di sepanjang sejarah siaran langsung acara Oscar dengan lebih dari 440.000 tweet," demikian keterangan pers yang diterima VIVA.co.id dari Twitter Indonesia pada Senin, 29 Febuari 2016.
Setelah Lima Dekade, Jackie Chan Akhirnya Dapat Piala Oscar
 
Momen itu disampaikan Twitter berhasil mengalahkan momen saat Ellen Degeneres (@TheEllenShow) melakukan selfie bersama aktor dan aktris di gelaran Oscar pada tahun 2014 yang meraih 225.000 tweet per menit. Kemenangan DiCaprio juga menggelitik insan kreatif Indonesia untuk membuat meme dan tagar atau hashtag seputar perjalanan DiCaprio dan pidato kemenangannya.
 
"Dipandu oleh Chris Rock (@ChrisRock) sebagai pembawa acara, penghargaan Oscar kali ini dipenuhi dengan berbagai momen yang mengundang banyak reaksi seru di Twitter."
 
Akun milik Timothy Marbun (@TimMarbun), mengunggah sebuah meme yang bergambarkan adegan dalam film Titanic, saat Jack sedang memeluk Rose (Kate Winslet) di pinggir. Namun sosok Rose kini diganti gambar Piala Oscar dan tambahan tulisan "Kamu yang kunantikan", seraya memperlihatkan keinginan terpendam DiCaprio untuk memenangkan Piala Oscar selama ini.
 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya