Baru Lahir, Anak Ketiga Zaskia Mecca Populer di Dunia Maya

Zaskia Adya Mecca dikaruniai anak ketiga
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sedang berbahagia. Pasangan ini baru saja melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 27 Februari 2016 lalu. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Bhai Kaba Bramantyo.

Selamat, Jagoan Kecil Zaskia Adya Mecca Sudah Lahir

Zaskia dan Hanung langsung membuat Instagram bagi anak ketiganya tersebut. Dengan cepat Instagram ini menarik pengikut. Bayi berusia tiga hari ini langsung populer dan menjadi perbincangan publik. 

Instagram @bhaikaba itu sudah memiliki pengikut 15 ribu lebih. 

Zaskia Adya Mecca ingin Buang Ari-Ari Anak Ketiga ke Laut

"Halo! Aku mirip abi @hanungbramantyo apa bia @zaskiadyamecca #bhaikaba," tulis akun @bhaikaba yang memamerkan foto Bhai.

Foto pertama Bhai di akun Instagram tersebut langsung menjadi perbincangan netizen

Hanung: Film Indonesia Harus Inovatif, Baru, dan Berbeda

"Hidung udah pasti hak paten abi semuanya, hehe," kata netizen. "Ya ampun abinya x," ujar yang lainnya. "Miripp abi," ujar yang lainnya. "Kok mirip abi smw y muka anknya," kata netizen lainnya.

Seperti yang diketahui, pasangan yang menikah pada 14 September 2009 lalu ini telah dikaruniai dua orang putri, Kana dan Kala. Kehadiran Bhai melengkapi kebahagiaan pasangan ini. Hanung juga telah memiliki anak laki-laki bernama Bhumi dari pernikahan sebelumnya.

 

Halo! Aku mirip abi @hanungbramantyo apa bia @zaskiadyamecca ?????? #bhaikaba

Foto kiriman Bhai Kaba Bramantyo (@bhaikaba) pada Peb 27, 2016 pada 4:56 PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya