Giorgio Armani Bangga DiCaprio Pakai Koleksinya ke Oscar

Leonardo DiCaprio .
Leonardo DiCaprio .
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Perancang busana Giorgio Armani merasa bangga atas kemenangan pertama yang diraih Leonardo Dicaprio untuk kategori Aktor Terbaik di ajang Academy Awards ke-88 di Dolby Theatre pada Minggu malam waktu setempat.

Kebanggaan desainer asal Italia ini juga karena pemeran Hugh Glass dalam film The Revenant itu mengenakan salah satu koleksi Armani untuk hari bersejarahnya. Leo tampak mengenakan jas koleksi Armani berwarna hitam saat menerima penghargaan Oscar.

"Leonardo DiCaprio layak untuk (penghargaan) itu. Syukurlah dia juga mengenakan busana Armani," ujarnya, seperti dilansir dari Female First.

Armani mengatakan bahwa pria yang akan menuju usia 42 tahun tersebut tampak keren dan klasik dengan busana yang dikenakannya.

Tidak hanya Leo yang tampil mengagumkan di ajang bergengsi itu, Cate Blanchett yang dinominasikan sebagai Aktris Terbaik juga tampil memukau di karpet merah dengan mengenakan koleksi dari label mode ikonik tersebut.

Pemeran film Carol tampil glamor dan mewah dalam balutan gaun Armani Prive. Gaun biru berhias kristal dan bunga bulu memeluk lekuk tubuh wanita 46 tahun ini dengan sempurna.