Julia Perez Kepincut Pria PNS?

Julia Perez
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Alasan Julia Perez Gunduli Kepala
- Tampil di acara Pesbukers, Senin 29 Februari 2016 lalu, aktris dan penyanyi seksi, Julia Perez, tak hanya bikin heboh dengan penampilan barunya berambut pendek. Ia juga membawa kabar, tentang isu punya kekasih baru.

Julia Perez 'Tangkap' Bandar Narkoba

Yang bikin mengejutkan, kini, mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu, tengah kepincut dengan pesona pria dari kalangan biasa. Ya, kabar beredar, Jupe --sapaan Julia-- tertarik dengan pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Alasan Julia Perez Gunduli Kepala


Saat dikonfirmasi pada Jupe tentang kabar ini, ia tersenyum malu. Namun, diakui oleh Jupe, mereka hanya menjalin pertemanan. "Itu cuma kenal-kenal aja, biasalah," kata Jupe berkilah.


Bagi Jupe, bukan hal yang mudah untuk menjalani hubungan serius dengan pria saat ini. Apalagi, Jupe sempat gagal berkali-kali menjalani hubungan dengan pria. Diakui pula olehnya, saat ini, semenjak putus dari Gaston, belum ada pria yang benar-benar cocok untuk diajak ke jenjang lebih serius.


"Belum ada yang benar-benar klop untuk dipacarin," katanya lagi.


Namun, Jupe mengatakan, yang pasti jika telah menemukan pria yang pas di hatinya, ia harus mendapatkan restu dari ibunya, Sri Wulansih. "Aku pasti izin dulu sama mamah," kata Jupe lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya