Digugat Cerai, Cathy Sharon Masih Terima Nafkah Suami

Cathy Sharon siap jalani sidang perceraian
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id -Cathy Sharon masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Sebaliknya sang suami, Eka Permana yang ingin mengakhiri kebersamaan mereka. Hal itu diungkapkan oleh Fajri Yusuf Herman, kuasa hukum Cathy.

"Eka keras. Dia tetap ingin menempuh perceraian. Sebaliknya, Cathy dengan kelembutan dan sikap keibuannya, tetap ingin melakukan mediasi," ujar Fajri saat berbincang lewat telepon Selasa, 1 Maret 2016.

Menurut Fajar, mediasi sudah dilakukan lebih dari satu kali. Bahkan Eka sudah coba menghadirkan orangtua dan keluarga tapi tetap tak menemukan titik terang.

"Mediasi sudah dilakukan. Pihak penggugat bahkan sudah menghadirkan orangtua dan saudara kandungnya. Sampai hari ini mediasi masih tetap dilakukan," kata Fajri.

Meski dalam proses bercerai, Fajri mengakui kliennya masih tetap berkomunikasi dengan Eka. Nafkah juga masih diterima dari Eka.

"Lebih tepatnya sih teguh untuk bercerai. Sejauh ini masih diberikan nafkah, masih sering bertemu. Saat lahiran dan baptis kemarin, suami juga datang kok. Foto-fotonya juga banyak kok," ujar Fajri.
 

Dewi Rezer Resmi Menjanda
Jessica Iskandar dan Baby El

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Tapi belum ada yang pas untuk saat ini."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016