Cerita Baru Reza Pahlevi Soal Perilaku Asusila Indra Bekti

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sempat meredup, kasus pelecehan seksual yang melibatkan Indra Bekti kembali jadi buah bibir. Salah satu korban yang mengaku dilecehkan oleh Bekti, Reza Pahlevi mulai mengungkap pengakuan baru.

Lewat pengacaranya-- Yasin Hasan menjelaskan bahwa tidak lama lagi Indra Bekti akan kembali dipanggil pihak Kepolisian untuk dimintai keterangannya sebagai terlapor.

"Menurut penyidik, minggu depan IB (Indra Bekti) akan dipanggil," kata Yasin, Selasa 1 Maret 2016.

Tak hanya Bekti, saksi-saksi lain juga akan turut dimintai keterangannya. Ada tiga saksi, termasuk asisten dari Ruben Onsu yang akrab disapa Bibi.

"Yang kedua, Lalu Gigih. Ketiga, Gilar, saudara kembarnya Ginanjar empat sekawan," kata Yasin lagi.

Ia pun menjelaskan alasan mengapa, wanita yang akrab disapa Bibi ikut dijadikan saksi. "Bibi orang yang nyaksikan penghapusan video porno IB yang direkam Reza. Waktu itu, saat syuting di sebuah tempat," terangnya.

Dijelaskan pula oleh Yasin, Reza memang sempat merekam tindak asusila yang dilakukan Bekti terhadapnya. Ini, lantaran Reza mulai habis kesabaran, semenjak selalu diberi janji-janji palsu untuk diorbitkan menjadi artis.

"Jadi, waktu terakhir itu kan, klien kami dibohongi terus. Janji-janji palsu. Pas disuruh main ke rumah IB, dia datang, sambil tanya kapan syuting. Soalnya bohong terus dia, setiap ditanya besok-besok terus."

Tidak seperti biasanya, lanjut Yasin, Bekti pun katanya sempat masuk ke kamar mandi. Enggak seperti biasa, waktu itu Bekti masuk ke kamar mandi dulu.

"Waktu Bekti ke kamar mandi, kesempatan Reza untuk nyalain perekam di hp-nya. Dia ngerekam secara candid. Terjadilah adegan syur."

Tapi sayang, lanjutnya lagi, akhirnya video itu dihapus Reza di bawah tekanan dari Bekti. "Tetapi, saat penghapusan itu ada saksi, salah satunya Bibi," terangnya. (asp)

Walikota Jakpus Siap Pecat PNS Pelaku Pencabulan Siswi M
Para kontingen di depan kampung atlet Olimpiade 2016

Pelecehan Seksual Terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade

Kasus ini sudah terjadi 2 kali.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016