Perjalanan Romantis Katy Perry dan Orlando Bloom di Hawaii

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Katy Perry dan mantan suami model seksi Miranda Kerr-- Orlando Bloom semakin sering kepergok jalan berdua. Setelah sebelumnya mereka terlihat bersama di The Weinstein Company dan Netflix Golden Globes Januari lalu, kini, keduanya dikabarkan semakin mesra.

Dilansir Female First, pekan lalu, Perry dan Bloom bahkan kepergok jalani liburan romantis bersama di Hawaii. Mereka, menghabiskan waktu di Maui dan Kauai. Saat di Kauai, mereka sempat tinggal di kediaman pribadi dan menikmati berbagai kegiatan termasuk hiking dan naik helikopter.

Salah seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight, "Mereka tampak sangat mencintai. Mereka nyaman membiarkan semua orang melihat mereka sebagai pasangan. Mereka bahkan tak canggung berpegangan tangan."

"Tampaknya sangat romantis dan mereka berdua banyak tersenyum dan tampak benar-benar menikmati setiap perjalanannya."

Sebelumnya, Perry (31) dan Bloom (39) juga sempat menunjukkan tanda mereka benar-benar menjalin hubungan serius. Bahkan, Bloom telah memperkenalkan putranya--Flynn (5) pada Perry.

Seorang sumber mengatakan, "Katy dan Orlando melakukan dengan sangat baik. Mereka sering nongkrong selama dua bulan terakhir. Mereka adalah pasangan yang cool. Mereka berdua sering berkomunikasi dan tertawa saat sedang bersama."

"Katy telah bertemu Flynn, dan mereka memiliki hubungan yang baik. Katy pikir, Flynn begitu lucu dan seperti anak yang berperilaku baik!"

Katy Perry Santai Hadapi Proses Penuaan
Jessica Iskandar dan Baby El

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Tapi belum ada yang pas untuk saat ini."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016