Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Ely Sugigi bersama Ferry dan anak
Sumber :
  • Instagram.com/elysugigi

VIVA.co.id - Rumah tangga Ely Sugigi dengan Ferry Anggara dikabarkan sedang bermasalah. Pasangan ini tak lagi tinggal bersama. Menurut kabar, Ely dan Ferry telah pisah ranjang.

Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya

Dalam sebuah wawancara, Ely sempat menyatakan bahwa suaminya itu sekarang tinggal di Cibubur, sementara ia di rumahnya sendiri. Ia mengaku sering terlibat pertengkaran dengan suami barunya itu. 

Dugaan itu semakin kuat saat Ely memasang fotonya yang sedang sakit. Dan Ely mengaku sendiri. Ia tak menyebut nama sang suami di saat menderita sakit. 

Ely Sugigi Banting Stir Jualan Makanan?

"Sakit sendiri ..kngen sm ibu aq smp netes air mata tnpa terasa ..sudah terbiasa sakit sendiri ..makasi temn yg perduli sm aq .....," tulis Ely. 

Setelah itu, Ely juga memajang fotonya saat dirawat di rumah sakit. Tak terlihat sosok Ferry di rumah sakit tersebut.

Ely Sugigi Kembali Pajang Foto Mesra dengan Suaminya

Foto-foto Ely yang sedang sakit mendapat perhatian dari penggemarnya. Mereka berharap Ely cepat sembuh dan segera menjalani aktivitasnya kembali.

"Mpok cepet sembuh yaa ,, semangat mpok masih ada ulfi sama yoga yaa," tulis salah satu netizen. "Sabarrr po mg cpt smbuh n fitt," ujar yang lainnya.

Ada juga beberapa netizen yang bertanya soal keberadaan Ferry. "bang fery mana mpok," tanya netizen. "kok sendiri pok.suaminya kemana," ujar yang lainnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya