Dinda Kanya Dewi Berhijab dalam Film Ini

Dinda Kanya Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Dinda Kanya Dewi tampil beda dalam film barunya Pesantren Impian yang akan tayang pada 3 Maret 2016. Wanita berambut pendek ini mengenakan hijab sebagai seorang santriwati yang mengikuti program rehabilitasi di sebuah tempat terpencil.

Dia Atlet Amerika Pertama yang Gunakan Hijab di Olimpiade
"Aku pakai hijab. Awalnya agak kagok karena aku aslinya enggak pakai hijab kan," kata Dinda di Gramedia Matraman, Jakarta, Selasa, 1 Maret 2016.
 
Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono
Film yang mengisahkan 10 santriwati yang memiliki masa lalu kelam ini harus menemui ajal masing-masing di sebuah vila yang sudah lama tak berpenghuni di Yogyakarta. Tempat ini adalah bekas dari gunung meletus. Apakah ada kengerian yang dirasakan wanita kelahiran Balikpapan itu?
 
Dude Harlino Selalu Ingatkan Istri Soal Agama
"Enggak ada pengalaman misteri sih, ini kan bukan film yang menampilkan hantu atau sosok-sosok mengerikan," ungkap pemain film Mama Cake ini.
 
Film garapan Ifa Isfansyah yang diproduksi oleh MD Pictures ini memberikan pengaruh baik kepada wanita berusia 29 tahun itu. Bagi dia, kesempatan memang belum tentu dapat terulang sehingga harus dimanfaatkan dengan jalan-jalan yang lurus. Apakah dia akan mengenakan hijab setelah film ini?
 
"Belum kayaknya, masih ada beberapa hal yang pikirin. Yang jelas orangtua mengajarkan aku banyak hal tentang agama dan walaupun enggak terlalu keras dan santai, orangtua selalu ada buat aku," tutur model sekaligus aktris ini. (ase)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya