Prisia Nasution Dapat 'Kesempatan' Kedua Masuk Pesantren

Dinda Kanya Dewi, Fachri Albar, Prisia Nasution, dan Rekan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Prisia Nasution kembali mengisi layar lebar berjudul Pesantren Impian yang akan tayang tanggal 3 Maret 2016 di seluruh bioskop Tanah Air. Film ini diangkat dari novel karangan Asma Nadia dengan judul yang sama bergenre religi thriller.

#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
Film garapan Ifa Isfansyah tersebut mengisahkan 10 santriwati yang berkesempatan untuk kedua kalinya ikut ke sebuah pesantren di daerah terpencil. ?Namun, nasib berkata lain karena mereka harus menemui ajal masing-masing.
 
Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
"Ini misteri tentang kehidupan dan kematian. Kita enggak pernah tahu kapan akan menemui ajal. Maka dari itu kita maksimalkan hidup ini dengan jalan yang lurus," kata Pia, begitu sapaannya, mengenai sepenggal hikmah dari film ini saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta, Selasa, 1 Maret 2016.
 
Manfaat Produksi Film Antarnegara
Tak hanya, Pia, Dinda Kanya Dewi dan Indah Permatasari juga merasakan hal yang sama. Mereka memiliki masa lalu kelam dan akhirnya diundang untuk mengikuti program rehabilitasi di Pesantren Impian tersebut.
 
"Ini memang tentang mereka yang cari kesempatan kedua, enggak ada kata terlambat untuk hal-hal yang lebih baik. Kalau ada niat jangan setengah-setengah," tutur Dinda.
 
Fachri Albar juga akan beradu akting dengan 10 santri dalam film ini. Bagaimana rasanya berada di antara 10 wanita?
 
"Menarik, haha. Jadi lebih mengerti perempuan. Ada yang tomboy, feminim, dan lain-lain," ucap ayah satu anak itu.
 
Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini banyak menghabiskan waktu syuting di Yogyakarta. Seluruh pemain tak banyak menemukan kesulitan dalam mendalami masing-masing peran. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya