Film Dreams, Mimpi Fatin Sidqia menjadi Penyanyi Besar

Fatin Sidqia Lubis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Dunia perfilman Indonesia kembali kedatangan film baru yang Inspiratif, Kali ini Menara Picture mempersembahkan karya terbarunya berjudul 'Dreams'. 

#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini bercerita tentang perjuangan berat Fatin Sidqia Lubis untuk menjadi artis.
 
Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
Untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi, sejumlah rintangan dan halangan datang menghadang. Mulai dari keterbatasan ekonomi hingga pertentangan dari ayahnya yang sempat memukul mundur niat Fatin mewujudkan mimpinya.
 
Manfaat Produksi Film Antarnegara
Untungnya Fatin memiliki sejumlah sahabat dekat yang senantiasa memberi dukungan total. Teman-temannya yang membangkitkan semangat Fatin untuk terus berjuang menggapai mimpi.
 
"Selama proses syuting aku sangat bersemangat. Aku juga masih harus banyak belajar di dunia akting, karena aku kan baru," kata Fatin saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Maret 2016.
 
Fatin mengakui pengalaman pertamanya di dunia akting tidak lah mudah. Ia harus menghadapi hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan saat menjadi penyanyi.
 
"Aku pasti nanya sama pemain jam terbangnya sudah panjang. Jadi semakin intropeksi diri kalau ada salah dalam akting," jelasnya.
 
Selain Fatin, Film Dreams ini juga di bintangi oleh  artis lainnya seperti Morgan Oey, Fauzi Badillah, Matias Muchus dan masih banyak lagi. Film ini direncanakan akan tayang pada 10 Maret 2016 di seluruh bioskop di Indonesia. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya