Fakta Lain dari Perceraian Sahrul Gunawan dan Indri

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram syahrulgunawan_asli

VIVA.co.id - Sahrul Gunawan dan sang istri, Indriani Hadi sepakat untuk berpisah. Bahkan keduanya sempat ingin sama-sama mendaftakan perceraian ke pengadilan guna menunjukkan keduanya ingin mengakhiri ikatan pernikahan.

Ternyata, Sahrul Gunawan Sudah Resmi Bercerai

"Mereka sempat bertanya kepada saya, 'Bisa enggak ngajuin gugatan bersama?' Jadi Aa Alul menggugat, Mbak Indri juga menggugat. Ini saya katakan tidak bisa, di dalam hukum kita hanya salah satu pihak yang harus menggugat," kata pengacara Indri, Tito Hananta Kusuma, saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 1 Maret 2016.

Akhirnya diputskan Indri yang melayangkan gugatan cerai. Penyebabnya juga belum jelas, pastinya sang pengacara membantah jika ada unsur pihak ketiga, KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) atau masalah ekonomi.

Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi

"Yang ingin saya pertegas bahwa di dalam perceraian ini sama sekali tidak ada pihak ketiga, tidak ada PIL, tidak ada WIL, dan KDRT. Mereka pisah baik-baik tidak ada sengketa hukum," ujar Tito.

Selan kesepakatan bercerai, keduanya juga ingin mengasuh anak bersama. Namun bukan berarti Sahrul lepas tangan, karena dipersilahkan untuk menjenguk.

Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston

"Secara hukum hak asuh jatuh anak berada di bawah pengasuhan ibunya. Tapi pembinaaan, pendidikan mereka sepakat urus bersama," ucap Tito.

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt saat masih mesra

Dewi Rezer Resmi Menjanda

'Sedih sih. Tapi ya sudah, biar enggak ada ribut lagi.'

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016