Penyebab Sahrul Gunawan Digugat Cerai Istri

Sahrul Gunawan sepakat bercerai dengan istri
Sumber :
  • Gestina/ VIVAnews

VIVA.co.id - Perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi terkesan mengejutkan. Selama ini, pernikahan pasangan ini jauh dari sorotan dan juga gosip. Tetapi, mendadak Sahrul digugat cerai istrinya pada 23 Februari 2016 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Ternyata, Sahrul Gunawan Sudah Resmi Bercerai

Banyak spekulasi yang muncul soal penyebab keretakan rumah tangga Sahrul dan Indri. Ada yang menyebutkan keduanya bercerai karena masalah ekonomi. 

Tetapi, hal itu dibantah kuasa hukum Indri, Tito Hananta Kusuma. Menurut Tito, dalam gugatan yang dilayangkan kliennya, disebutkan rumah tangga itu sering mengalami perbedaan pendapat yang berujung dengan keinginan untuk berpisah.

Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi

"Di dalam hukum ditentukan adanya perselisihan ketidakcocokan yang berlangsung lama, terus menerus dan tidak ada perdamaian sehingga mereka sepakat untuk mengakhiri pernikahan," ujar Tito saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 1 Maret 2016. 

Merasa pernikahannya tak bisa diselamatkan lagi, keduanya sepakat untuk bercerai. Meski demikian, Sahrul dan Indri ingin mengakhiri perceraian secara damai. Mereka tak ingin ribut-ribut atau sampai menghebohkan publik. 

Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston

"Mereka sepakat untuk bercerai dan mengakhiri pernikahan mereka dengan baik-baik," ungkapnya.

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt saat masih mesra

Dewi Rezer Resmi Menjanda

'Sedih sih. Tapi ya sudah, biar enggak ada ribut lagi.'

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016