Istri Rela Jual Perhiasan Demi Sandiaga Uno

Sandiaga Uno dan Istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Kisah rumah tangga Sandiaga S Uno ikut jadi sorotan ketika pengusaha sukses ini berniat mencalonkan diri maju menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

Tak hanya visi misinya untuk memajukan Jakarta yang ingin diketahui orang. Kisah kehidupan pribadinya juga kini jadi hal yang menarik untuk dibahas. Termasuk tentang kisah jatuh bangunnya menjalani karier di dunia bisnis.

Buat Sandi di balik kisah suksesnya menjadi bos PT. Saratoga Investama Sedaya, ia juga pernah mengalami getirnya kehidupan. Terutama, saat ia mengalami PHK dari sebuah perusahaan di Kanada. 

Beruntung, sang istri-- Nur Asia tak pernah putus asa memberikan semangat untuk Sandi. Bahkan, istrinya rela menjual perhiasan miliknya untuk dijadikan modal membuka dan memulai usaha. Karena hal ini, Sandi seolah utang budi. Tapi, lanjutnya, ini justru jadi kisah lucu dalam kehidupan rumah tangganya.

"Karena dahulu dia menanamkan saham, dengan menjual perhiasannya. Sekarang saya seperti punya utang deviden sama istri, setiap bulan minta perhiasan," kelakarnya.

Sebagai orang yang sibuk saat ini pun, diakuinya, dukungan dari sang istri tetap tak pernah putus. Meski hanya lewat hal sederhana, itu, menjadi dukungan sangat berarti buat Sandi. Ya, hingga kini, sang istri rutin mengirimkan pesan instan untuk suami.

Isi pesannya sederhana, hanya sekadar mengingatkan untuk makan dan salat lima waktu. Meski jarang sekali menghubungi suami lewat ponsel, hanya pesan instan, ini jadi dukungan berarti untuk Sandi.

"Karena saya tahu dia sibuk, jadi saya cuma kirim pesan ingatkan buat makan, salat. Kalau saya sampai telepon, itu berarti ada yang urgent," kata Nur Asia menambahkan.

Puzzle Unik, Siapa Bisa Pecahkan Teka-teki Supersulit Ini?
Sandiaga Uno

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

Sandi tampak terkejut.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016