Rahasia Awet Muda Sandiaga Uno

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Merawat tubuh, saat ini bukan hanya menjadi kebutuhan penunjang penampilan kaum wanita. Sebagian pria, kini juga makin memperhatikan penampilan.

Pengusaha Sandiaga S Uno yang belum lama ini jadi perbincangan karena menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta, juga menjadi pria yang selalu memperhatikan penampilannya. Tak heran usianya yang sudah menginjak kepala empat dia tetap terlihat awet muda.

Rahasianya, namun bukan karena kosmetik anti penuaan. Dia justru mengaku, rahasia awet mudanya adalah olahraga.

"Anti aging terbaik adalah olahraga. Saya sih yang penting olahraga, konsumsi vitamin C dan glucosamine untuk kesehatan tulang," jelas Sandi yang ditemui dalam jumpa media di fX Senayan, Jakarta, 2 Maret 2016.

Kebiasaan olahraga pria yang pernah mendapat predikat orang terkaya ke 47 di Indonesia versi majalah Forbes  pada tahun 2013 juga diceritakan sang istri, Nur Asia, yang turut hadir dengan blazer batik motif mega mendung.

"Rutinitas olahraga bapak itu, lari, renang, kalau jogging biasanya lima sampai tujuh kilometer. Saya juga karena suka diajakin lari, jadi senang lari. Mau sedang puasa atau tidak, bapak itu pasti lari."

Dan kisah lucu pun terkuak dari cerita lari yang diungkapkan Nur Asia. Ia pernah nyaris ditinggal suami saat melakukan aktivitas olahraga lari.  "Bapak itu senang lari, pernah dibangunin, bilangnya sih jalan-jalan, tapi lama-lama jalannya bapak itu cepat, terus lari kecil, ya saya ketinggalan jauh di belakang, saya nangis. Itu kan negara orang, saya enggak tahu jalan, jadi karena takut tersesat, saya mau enggak mau ngikutin bapak buat lari lebih."

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
Sandiaga Uno

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

Sandi tampak terkejut.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016