Britney Spears akan Luncurkan Album Baru

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Apa kabarnya Britney Spears? Sudah cukup lama berita mengenai penyanyi berambut pirang ini tak terdengar. Wanita berusia 34 tahun itu ternyata tengah disibukkan dengan pekerjaannya menggarap album baru.

Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah

Pelantun Toxic tersebut mengaku tengah merekam lagu-lagu untuk album yang masih belum diketahui kapan akan diluncurkan. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara khusus dengan V Magazine.

"Sejujurnya saya sangat berhati-hati dengan album satu ini. Itu adalah bayi saya dan saya sangat ingin melakukannya dengan benar," ujar Britney dilansir dari E Online, Rabu, 2 Maret 2016.
6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
 
Ia juga menambahkan bahwa ia memang sengaja tidak terburu-buru dalam menggarap album baru itu.
Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga
 
"Saya lebih memilih membuat seluruhnya seperti yang saya inginkan, meski harus menunggu setahun atau dua bulan. Saat ini saya tidak tahu, tetapi saya hanya tahu arah yang saya tuju akan sangat baik. Ini adalah hal terbaik yang saya lakukan dalam waktu yang lama sekali," kata ibu dua anak tersebut.
 
Tak berhenti di situ, Spears juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap album baru yang tengah ia garap. Yang pasti, karyanya satu ini ia tujukan bagi para penggemar setianya di seluruh penjuru dunia.
 
"Saya bangga dengan album itu dan ini sangat berbeda. Sama sekali tidak seperti yang Anda pikirkan. Namun, saya tidak terburu-buru. Saya hanya ingin melakukannya dengan benar, agar penggemar saya akan benar-benar mengapresiasinya," ujar Spears.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya