David Foster dan Lea Simanjuntak Duet di Java Jazz

Lea Simanjuntak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Para penikmat musik Tanah Air semakin tak sabar menanti kehadiran perhelatan besar Java Jazz ke-12 pada 4-6 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Apalagi, suasana panggung akan dimeriahkan dengan suara emas musisi senior David Foster dan Robin Thicke.?

Tak ketinggalan, musisi muda Indonesia Lea Simanjuntak akan berduet dengan David Foster untuk memeriahkan panggung Java Jazz kali ini. Bagaimana awal keseruan ini bisa terwujudkan?

"Pas buka Path ada yang bilang, 'Alhamdulillah David Foster konfirmasi main di Java Jazz', langsung manajer gue kirim CV dan video, gue optimis waktu itu sekitar bulan lalu," ungkap Lea saat berbincang santai dengan VIVA.co.id, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Desember 2016.

Saat ibu dua anak itu sedang persiapan untuk tampil mengisi acara Putri Indonesia belum lama ini, dia mendapat kabar bahagia itu. Sontak, kegembiraan mewarnai suasana saat sedang berada di ruang make-up.

"Sampai perias gue teriak aaargh... Dia bilang 'Selamat ya bu'. Saat itu, juga mikirin make-up gimana, baju apa dan konsep apa," tutur pemain film Musikal Laskar Pelangi.

Dia mengaku telah berkomunikasi dengan Java Jazz dan David Foster. Mereka membahas lagu yang akan dinyanyikan, aransemen, dan persiapan latihan.

"Repertoar-nya lagu David yang dibawakan Celine Dion. Besok tanggal 3 (Maret), gue sama David latihan di Borobudur Hotel. Mungkin sekitar dua jam latihannya," tutur Lea.

Dia akan duet dengan David Foster pada tanggal 5-6 Maret 2016. Sementara hari pertama pada 4 Maret 2016, Lea menghibur penonton dengan konsep Jazz on Broadway bersama Andrea dan Ron King Band.

Diplomat RI Dukung Palestina Lewat Lantunan Jazz
Penyanyi Diastika Lokesworo sukses di Java Jazz 2016

Cerita Diastika Lokesworo Curi Perhatian di Java Jazz

Kolaborasi dengan musisi kawakan Indonesia, Yance Manusama dan Otti.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016