Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya

Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara dikabarkan sedang tidak harmonis. Keduanya disebut-sebut sudah pisah ranjang. Komedian ini dikabarkan ditinggalkan suami mudanya tersebut.

Dewi Rezer Resmi Menjanda

Ely memang belum bicara soal isu keretakan rumah tangganya. Tetapi, beberapa postingan koordinator penonton bayaran di Instagram sepertinya menggambarkan kondisi yang sedang terjadi pada rumah tangganya.

Seperti yang terlihat pada postingan Ely satu hari yang lalu. Ia mengunggah kata-kata yang bertuliskan,"Aku janji Gak akan Ninggalin Kamu. #Pret...'. 

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak

Ely pun seperti menanggapi sinis postingan tersebut. "Masa seeee," tulis Ely. Banyak yang berpikir postingan tersebut karena situasi rumah tangga Ely dan Ferry yang tak berjalan mulus.

Ely sendiri sempat menyatakan bahwa rumah tangganya dengan Ferry kerap diwarnai pertengkaran. 

Nasib Pernikahan Cathy Sharon Diputuskan Dua Pekan Lagi

Namun, postingan terbarunya, Ely mendukung karier suaminya yang sedang sibuk syuting video klip. 

Netizen berharap Ely bersabar menghadapi masalah rumah tangganya. "Sabar pok ely kan sdh pilihan,pok ely jd nikmati dn syukuri,jgn mengeluh," tulis salah satu netizen.  "Yang sabar ya Mpok Ely," ungkap yang lainnya. "Begitu dong suami istri saling mendukung," ujar netizen lain.

Masa seeee

Foto kiriman mpok ely (@elysugigi) pada Mar 1, 2016 pada 5:41 PST

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya