'Gaun Organ Vital Wanita' Presenter Ini Jadi Sorotan

Edwina Bartholomew di karpet merah Acedemy Awards ke-88 di Hollywood, AS.
Sumber :
  • instagram.com/edwina_b/

VIVA.co.id - Presenter televisi Australia, Edwina Bartholomew, mengunggah fotonya ketika berada di karpet merah Academy Awards ke-88 beberapa waktu lalu untuk siaran pagi, Sunrise.

Tips Mencuci Gaun dari Bahan Mesh

Foto gaun berwarna biru rancangan Rachel Gilbert dengan bahan sutra gazar tersebut langsung menjadi pembicaraan, karena aksen tepat di bawah pinggang.

"Bagus, tapi mengapa ada rahim di gaun Anda?" tulis netizen, dalam halaman akun milik wanita 32 tahun tersebut di Instagram, seperti dilansir dari Metro.

Penggemar lainnya berpendapat bahwa penampilan Edwina dengan gaun tersebut menawan meski memiliki bentuk 'organ vital wanita'. Hingga kini, topik mengenai gaun uniknya itu paling banyak dicari di Google Australia.  

"Saya tahu mereka mungkin menyebutnya 'gaun organ vital wanita' dan saya tetap mengenakannya," ujar Edwina ketika diwawancara oleh salah satu stasiun radio Australia.

Sementara kekasihnya, Neil Varcoe mengatakan bahwa dia tetap bangga dengan kekasihnya tersebut. Edwina, menurutnya, terlihat menakjubkan dalam gaun yang membalut tubuhnya. (ase)

 

Channelling Elsa from Frozen in @rachelgilbertau #sun7 #oscars

A photo posted by Edwina Bartholomew (@edwina_b) on Feb 28, 2016 at 1:05pm PST

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016