Bank Syariah Mandiri Genjot Dana Murah

Foto ilustrasi.
Sumber :
  • duitpintar.com

VIVA.co.id - PT Bank Syariah Mandiri (BSM) meluncurkan BSM Cash Management System (CSM) untuk meningkatkan dana murah dan meningkatkan fee based income.

Dana Deklarasi Tax Amnesty Bank Mandiri Sudah Rp70 Miliar

BSM Cash Management System adalah saluran distribusi elektronik yang ditujukan bagi nasabah perusahaan atau institusi untuk melakukan aktivitas transaksional dan pengelolaan keuangan terhadap rekeningnya dengan cepat, mudah serta aman. 

Direktur Utama BSM, Agus Sudiarto, menyebutkan, layanan cash management sejalan dengan tekad perusahaan untuk terus menumbuhkan bisnis, dengan fokus pada segmen ritel dan cash management. Layanan cash management menyasar nasabah institusi, namun akan meningkatkan dana ritel. 
Tingkatkan Kerja sama, BSM dan Muhammadiyah Teken MoU
 
"Kami berharap dapat merangkul ekosistem bisnis institusi pendidikan seperti perguruan tinggi dan sekolah serta rumah sakit Islam serta institusi lainnya," kata dia, Kamis 3 Maret 2016. 
Laba Bank Mayora Ditopang Naiknya Penyaluran Kredit
 
Manajemen berharap bisa memperoleh fee based income total sekitar Rp1,8 miliar dan tambahan dana murah sekitar Rp500 miliar dari layanan ini. Tahun 2015, komposisi dana murah BSM mencapai 49,63 persen. "Diharapkan komposisi dana murah naik menjadi di atas 50 persen," ujar Agus.
 
Layanan cash management ini didukung sistem IT yang andal, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dan memonitor melalui satu aplikasi dengan aman dan mudah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya