Lima Daftar Film Wajib Tonton Bulan Ini

Batman V Superman
Sumber :
  • facebook.com/batmanvsuperman/

VIVA.co.id - Bulan ini sepertinya bakal menjadi waktu yang menyenangkan bagi penggemar film bioskop. Akan muncul beberapa film dengan genre berbeda, mulai horor dan komedi hingga film dengan anggaran fantastis.

Berikut ini beberapa film yang sangat sayang untuk dilewatkan dalam beberapa pekan ke depan, seperti dilansir dari Female First.

Hail, Caesar!

Film karya sutradara Joel dan Ethan Coen ini dirilis pada 4 Maret 2016. Selain menjadi sutradara, duo ini juga menulis skenario film.

Sejumlah selebriti ternama akan berpartisipasi dalam film komedi musikal tersebut, seperti Josh Brolin, George Clooney, Scarlett Johansson, Ralph Fiennes, Tilda Swinton, Frances McDormand, Channing Tatum, dan Jonah Hill.

Film berlatar belakang tahun 1950-an itu mengisahkan tentang penyidik Eddie Manix (Josh Brolin) yang disewa untuk melindungi aktor dan aktris. Hingga suatu hari, dia harus mencari bintang Baird Whitlock (George Clooney) yang diculik saat syuting.

The Other Side of the Door

Film ini juga dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2016. Jika menyukai genre horor, film ini tepat menjadi pilihan. Film disutradari oleh Johannes Roberts, diproduseri Rory Aitken dan dibintangi Sarah Wayne Callies.

Film bercerita tentang seorang ibu yang berduka atas kematian anaknya dan memilih melakukan ritual gaib, demi bertemu anaknya dan mengucapkan selamat tinggal. Sayangnya, dia melanggar ritual tersebut hingga membuka pintu yang memisahkan alam kehidupan dan kematian.

Kung Fu Panda 3

Film komedi yang mulai pada 2008 dan sangat terkenal dengan karakter si panda lucu, Po ini akan dirilis pada 11 Maret mendatang. Ini merupakan film ketiga dari seri film yang sangat populer dan sukses tersebut.

Jennifer Yuh dan Alessandro Carloni menyutradarai film ini. Jack Black kembali sebagai Po, sedangkan Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Jackie Chan, Seth Rogen, dan Lucy Lui masih menjadi pengisi suara dalam perannya masing-masing.

Ada beberapa karakter baru yang muncul dan harus diwaspadai, seperti Bryan Cranston, J.K. Simmons, dan Kate Hudson yang akan mengisi suara Li, Kai, serta Mei Mei.

Film mengisahkan tentang pertemuan Po dan ayahnya yang sudah lama hilang. Ayah dan anak ini kembali bersatu dan mereka harus melatih penduduk sebuah desa untuk melawan karakter jahat, Kai.

The Witch

Film bergenre horor ini bakal dirilis 11 Maret. Film berlatar belakang tahun 1630 dan berkisah tentang seorang keluarga William (Ralph Inerson) dan Katherine (Kate Dickie) yang tiba-tiba kehilangan salah satu dari lima anaknya secara misterius.

Setelah itu, panen mereka mengalami kegagalan, sehingga masing-masing mencurigai anggota keluarga lainnya. Mereka menduga salah satu keluarga telah berubah menjadi penyihir. 

Batman v Superman: Dawn of Justice

Film yang dijadwalkan rilis pada 25 Maret diperkirakan mencetak box office tahun ini. Film diangkat dari komik tersebut akan dibintangi Ben Affleck sebagai Bruce Wayne, yang sempat mengundang kontroversi.

Sutradara film adalah Zack Snyder, sedangkan selebriti lain yang meramaikan film ini, yakni Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, dan Amy Adams.

Film bercerita tentang kebingungan manusia mengenai sosok pahlawan yang dibutuhkan. Batman dan Superman adu kekuatan untuk membuktikan siapa yang paling laik menjadi pahlawan. Di tengah pertarungan tersebut, muncul sosok jahat, Lex Luthor (Jesse Eisnberg).

Intip Bocoran Film Kingsman: The Golden Circle
Para karakter utama film Suicide Squad.

Baru Rilis, Suicide Squad Banyak Dapat Tanggapan Negatif

Sutradara film ini menanggapi berbagai ulasan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016