Kemesraan Shandy Aulia dan Suami di Ranjang

Shandy Aulia dan David selalu mesra
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id - Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo semakin mesra. Pasangan ini tidak malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka di dunia maya. Bahkan, saat di ranjang mereka juga masih menyempatkan berbagi foto kemesraannya ke penggemar.

Tampil Seksi dengan Baju Renang, Shandy Aulia Dihujat

Dalam suatu foto yang diunggah ke Instagram miliknya, terlihat Shandy tertidur dalam bahu sang suami. Tangan keduanya saling berpegangan. 

"Kembali kepelukannya selalu...selalu dan selalu untuk selamanya... #husbandwife #yourmyhome #feelingblessed," tulis Shandy.

Foto Mesra Shandy Aulia dan Suami Jadi Sorotan

Momen tersebut sangat menyita perhatian pengikutnya di Instagram. Dengan cepat, netizen langsung berkomentar soal kemesraan Shandy dan suami. 

Bahkan, banyak netizen yang merasa iri melihat kebahagiaan pasangan ini. "Pengeeen kayak gituu," tulis salah satu netizen. "Senang bgt liat pasangan ini," ujar yang lainnya. "So sweet," ujar yang lainnya. "Bikin iri," kata yang lainnya.

Foto Shandy Aulia di Kamar Mandi Jadi Sorotan

Tetapi, ada juga yang mempertanyakan foto tersebut. Mereka menilai Shandy kurang kerjaan. "Gimana ceritanya tidur masih sempat foto-foto," ujar netizen lain. 

Ini bukan pertama kalinya Shandy memajang kebersamaannya dengan sang suami. Bahkan beberapa foto sempat menuai kontroversi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya