Ria Miranda Luncurkan Koleksi Premium Modest Wear

Private Preview Collection by Ria Miranda.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Perancang busana muslim Ria Miranda kembali mengeluarkan karya terbaiknya. Kali ini Ria menampilkan Private Preview Collection yang dikemas dengan koleksi ready-to-wear.

Ini merupakan koleksi terbaru dari label Riamiranda Signature yang pernah ditampilkan saat Jakarta Fashion Week tahun lalu. Melalui Private Preview Collection, dia ingin mengenalkan koleksi premium modest wear atau busana sopan seperti busana muslim, yang sengaja dipersiapkan untuk pasar lokal.

"Jadi, ini koleksi spring/summer 2016 yang dulu pernah di-launching saat Jakarta Fashion Week. Namun kalau koleksi yang sekarang, turunannya lebih ready-to-wear," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 3 Maret 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa akan menampilkan 10 busana dengan perpaduan inovasi keindahan Indonesia. Untuk inspirasi, dia mempertahankan identitas Minang dalam koleksinya, seperti rumah gadang, baju tradisional serta penggunaan kain songket.

Ria pun menaburkan beberapa payet dengan kualitas kain yang nyaman dipakai, sehingga memberikan tampilan yang modern, kasual dan mewah. Untuk warna, dia mengaku tetap memilih warna tanah yang dapat menenangkan mata, seperti krem, cokelat, biru dan putih.

Dia menuturkan bahwa koleksinya ini dapat dikenakan untuk wanita 25-45 tahun, yang ingin tampil anggun dan bersahaja. Adapun, harga busanya dibanderol mulai Rp1 juta-Rp3 juta.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016