Uniqlo-Lemaire Rilis Koleksi Kolaborasi Terakhir

Koleksi kolaborasi terakhir antara Uniqlo-Lemaire
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Perusahaan retail global Uniqlo kembali meluncurkan koleksi terbaru musim semi/panas 2016. Melanjutkan dari kerja sama tahun lalu, kini Uniqlo akan kembali berkolaborasi dengan label fesyen asal Paris, Lemaire.

Untuk mengulang kesuksesan di koleksi sebelumnya, Uniqlo dan Lemaire akan membuat variasi model berbeda di kolaborasi terakhirnya. Untuk koleksi musim panas akan menciptakan garis rancangan senderhana, mudah dikenakan dan lebih fleksibel dalam beraktivitas.

"Ini merupakan salah satu koleksi yang sukses pada tahun lalu, sehingga kolabarasi ini kami ulang kembali dengan model yang sederhana dan bahan lebih nyaman," kata Tanaka Michiaki, Direktur Operasional Uniqlo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 3 Maret 2016.

Dia menambahkan, untuk siluetnya lebih terlihat bervolume, sehingga membuat si pemakai lebih bebas bergerak di segala suasana. Pemilihan pattern untuk koleksi musim ini pun dilakukan dengan dasar warna-warna ekspresif yang seolah pudar oleh cahaya musim panas bertahun-tahun.

Beberapa warna yang diusung, seperti mahoni, abu-abu, hijau, biru dan warna half-tone lainnya. Untuk koleksi wanita terdapat 35 item fesyen dan untuk pria 37 item fesyen.

Untuk item fesyennya, meliputi mantel, sweater, blus, kemeja, celana, rok, parka dan jaket. Semua koleksi ini dapat dipadupadankan antara satu dengan lainnya, sehingga memberi tampilan yang lebih menarik.

Koleksi ini akan tersedia serentak pada gerai Uniqlo di 17 negara termasuk Indonesia pada Jumat, 4 Maret 2016.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016