Pria Lain di Rumah Tangga Bella Shofie

Bella Shofie
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Mahligai rumah tangga Selebritas Bella Shofie tengah berada di ujung tanduk. Hampir kandas ikatan perkawinannya dengan Suryono, Bella dikatakan punya pria idaman lain (PIL).

PIL tersebut tak lain adalah teman akrab Bella yang dikabarkan sering menjadi tempat "curhat" perempuan tersebut.

"Bella mengakui kepada Suryono ada pria lain selain Suryono dan klien saya kaget ketika itu dan akhirnya klien saya mengakui bahwa hubungan mereka sudah tidak harmonis lagi," kata Kuasa Hukum Suryono, Pieter Ell di Kawasan jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 3 Maret 2016.

Pieter menambahkan, Suryono sebenarnya sudah lama mengendus tindak-tanduk sang istri yang ternyata sudah terbagi hatinya. Setelah beberapa lama, Sophie akhirnya mengakui ketidaksetiaannya.

"Bella saling chat, telepon di depan Suryono dan membuat Suryono bertanya yang akhirnya diakui oleh Bella," ucap Pieter.

Bahkan Bella juga mengakui pria tersebut hadir di acara pesta ulang tahunnya. Padahal di waktu yang sama Bella justru menghindar bertemu dengan suaminya. Suryono sendiri mengatakan tak mengenal PIL istri yang belum lama disuntingnya itu.

"Dan disampaikan Bella setelah itu pertemuan mereka diawali pas ulang tahun Bella," ujar Pieter Ell lagi.

 

Pengakuan Suami Bella Shofie soal Orang Ketiga
Sidang cerai Bella Shofie

Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda

Sidang digelar di PA Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016