Mahalnya Ungkapan Terima Kasih Tiga Artis Top Korea

Park Hae Jin
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Tak mudah untuk berkarier sebagai artis di Korea Selatan. Persaingan sangat ketat. Wajah cantik dan rupawan bukan jaminan. Mereka wajib memiliki bakat yang mumpuni dan juga keberuntungan. 

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

Selain itu adalah kehadiran manajer bertangan dingin di samping mereka. Peran manajer dan juga staf lainnya sangat penting dalam perkembangan karier sang artis. 

Oleh karena itu, tiga artis top Korea ini sangat berterima kasih kepada manajer dan staf mereka. Untuk mengungkapkan rasa terima kasih tersebut banyak cara yang dilakukan para artis top dari Negeri Kimchi ini.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Salah satunya adalah memanjakan manajer mereka dengan barang-barang super mewah. Berikut tiga artis Korea yang memberikan hadiah istimewa bagi orang terdekatnya seperti dilansir dari Allkpop:

Park Hae Jin

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Selain di Korea, Park Hae Jin juga sangat terkenal di Tiongkok. Ia tidak hanya tampan dan baik, tetapi juga murah hati. 

Dengan uang yang dihasilkan dari kerja kerasnya seperti membintangi drama, iklan dan juga jumpa penggemar, Hae Jin membelikan mobil Land Rove untuk manajer yang selama ini mengurus dan menjaga dirinya. 

Harga mobil jenis SUV tersebut diperkirakan sekitar 200 juta Won atau setara dengan Rp2,1 miliar. Tidak cukup hanya mobil, bahkan aktor 32 tahun tersebut telah melengkapi hadiahnya dengan asuransi mobil.

Song Joong Ki

Aktor yang baru saja keluar dari wajib militer ini juga pernah memberikan hadiah mahal pada manajernya.

Sebuah  mobil keluaran terbaru Hyundai i30 pada tahun 2012 silam. Mobil tersebut merupakan ungkapan terima kasihnya pada sang manajer.

PSY

Menularkan virus menari di setiap lagu yang dikeluarkannya, penyanyi PSY juga pernah memberikan hadiah  mobil pada koreografer yang ada di balik kesuksesan gerakan tari dalam lagu Gangnam Style yang mendunia tersebut.

Hadiah mobil sedan 3000cc yang dirahasiakan mereknya tersebut diberikan pada tahun 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya