Tampil Berewok, Vidi Aldiano Disebut Mirip Zayn Malik

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram.com/vidialdiano

VIVA.co.id - Penampilan baru penyanyi bersuara emas Vidi Aldiano meninggalkan banyak kisah. Pasalnya, pria yang selalu terlihat muda dan imut ini, mengubah tampilannya dengan berewok tebal.

Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016
Sontak hal ini pun mengejutkan para penggemarnya. Sebab pria 25 tahun itu terlihat lebih manly dan berkarakter. Namun, pelantun Nuansa Bening ini mengaku bahwa ia baru sebulan ini membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh. 
 
Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016
Vidi pun mengaku banyak orang yang pro dan kontra atas penampilan barunya. Penampilannya ini pun diduga untuk mempromosikan album ketiganya yang segera rilis Agustus tahun ini.
 
Selain Album, Vidi Aldiano Siap Rilis Buku
"Kemarin sempat jadi trending topik dibilang berewok manja. Saya sebenarnya sudah lama ingin biarkan berewok ini tumbuh dan pada 1 Maret saat launching single, saya beranikan dengan image seperti ini," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 3 Maret 2016.
 
Lebih lanjut ia menambahkan bahwa banyak netizen yang mencibirnya dengan mengatakan tampak lebih tua. Namun, ia mengaku ada pula yang bilang seperti Zayn Malik mantan personel One Direction.
 
Namun apapun itu, Vidi mengaku bahwa ini adalah masa transisinya dalam berpenampilan agar dianggap lebih dewasa. Ia pun mengaku lebih praktis dengan brewoknya sebab tak perlu lagi untuk membuang waktu bercukur.
 
"Rasanya nyaman dan lebih praktis karena setiap pagi sudah enggak perlu cukuran dan mandi jadi lebih cepat. Meski baru tiga minggu kaya gini, saya merasa lebih enak dengan image baru ini," ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya