Model Seksi Ini Kecewa, Playboy Tak Pajang Foto Bugil Lagi

Pamela Anderson
Sumber :

VIVA.co.id - Model sekaligus aktris seksi Pamela Anderson, mengaku kecewa dengan keputusan pimpinan majalah pria dewasa Playboy, untuk tidak menampilkan lagi foto model tanpa busana dalam majalahnya.

Dilansir Female First, model berambut pirang ini menunjukkan rasa kecewanya yang mendalam. Ini lantaran dia merupakan model pertama yang berpose untuk publikasi Playboy di tahun 1989. Ia bahkan muncul dalam halaman majalah itu 15 kali.

Meskipun dia mengerti mengapa keputusan editorial itu dibuat, Pamela percaya, adanya kebijakan itu bukanlah akhir dari gaya hidup pendiri Playboy, Hugh Hefner.

"Saya mengerti mengapa mereka melakukan ini, tapi itu pahit. Itu gaya hidup The Playboy Mansion yang merupakan universitas saya. Itu penuh intelektual, rock 'n' roll, bernilai seni, semua hal-hal itu penting," katanya.

Ia pun bercerita, dulu saat pertama kali tampil untuk Playboy, sempat meminta izin pada anak-anaknya. Sebelum menyetujui untuk tampil telanjang demi Playboy, wanita berusia 48 tahun ini berbicara dengan anak-anak remaja nya, Brandon dan Dylan. Beruntung, mereka pun setuju.

Pamela memiliki anak dari mantan suaminya, drummer Motley Crue, Tommy Lee. Ia dan Tommy sempat membantu Dylan (18 tahun) memilih perguruan tinggi.

Saat tampil di 'The Wendy Williams Show', ia menjelaskan, "Kami sebenarnya adalah orangtua yang baik. Dan kami ketat dengan anak-anak kami."

Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy
Pamela Anderson

Pamela Anderson Jadi Brand Ambassador Missguided

Merupakan koleksi pakaian wanita berbasis online.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016