Isu Dinikahi Jamie Foxx, Katie Holmes Hamil Tiga Bulan?

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Sejak bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes disebut-sebut memiliki hubungan superrahasia dengan aktor Jamie Foxx. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Dan laporan terbaru, Katie dan Foxx siap untuk menyambut kelahiran bayi perempuan.

Dilansir Hollywood Life, kabar berhembus, Katie kini tengah hamil tiga bulan. Pasangan ini bahkan berharap bayi yang dikandung Katie adalah bayi perempuan.

Sebelumnya juga sempat terdengar kabar, pasangan ini telah menikah diam-diam. Rumor ini tersebar saat di jari manis tangan kiri Katie melingkar cincin berlian. Katie dikabarkan telah dilamar aktor Jamie Foxx, Januari 2016 lalu.

Katie (37 tahun) dan Foxx (48) memang sangat menjaga kerahasiaan hubungan mereka. Tetapi benarkah keduanya telah resmi menikah? Sebuah laporan baru yang mengejutkan juga mengabarkan bahwa pasangan ini memang berharap bisa hidup bahagia bersama.

Mungkinkah Katie dan Jamie benar-benar ingin menambah jumlah anggota keluarga mereka? "Mereka tetap sangat tenang," seorang sumber mengatakan pada Majalah OK!.

"Rumor dimulai sekitar Hari Valentine bahwa dia (Katie) hampir tiga bulan bersama, dan mereka sangat mengharapkan bayi perempuan."

Gosip pun beredar, untuk bisa hamil, Katie menempuh program bayi tabung lewat IVF atau In Vitro Fertilization yang memanfaatkan laboratorium untuk menyatukan sperma dan sel telur dalam tabung yang kemudian diletakkan kembali ke dalam rahim untuk berkembang.

Tapi, meski kabar ini beredar luas, tidak ada yang tahu pasti. Namun kebahagiaan selalu terpancar dari wajah mereka. 

Berbicara tentang isu kehamilan Katie, sumber  juga mengungkapkan bahwa Katie ingin putrinya, Suri Cruise (9), membantu untuk memilih nama bayi. Akan sangat luar biasa untuk melihat Suri menjadi seorang kakak untuk bayi mungil. "Tetapi hanya waktu yang akan menjawab semua ini," lanjut sumber.

Misteri Kehamilan Katie Holmes
Jessica Iskandar dan Baby El

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Tapi belum ada yang pas untuk saat ini."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016