Enam Alasan Pria Suka Merayu

Ilustrasu pria merayu wanita
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Kebanyakan pria gemar merayu dan menggoda wanita. Namun, tidak semua wanita gemar dirayu, kecuali jika rayuan datang dari mulut pria yang memang mereka sukai.

Bahaya Kesehatan yang Mengintai Pria Usia 40
Terdapat banyak alasan di balik kebiasaan merayu pria. Berikut ini adalah beberapa di antaranya, seperti dilansir dari laman Boldsky.
 
Studi: Pria Cenderung Menjauhi Wanita yang Lebih Pintar
Memberikan rasa percaya diri
 
Empat Penyebab Pria 'Lemah' di Ranjang
Dibutuhkan keberanian dan rasa percaya diri yang tinggi untuk merayu wanita. Dan ketika pria merayu, mereka cenderung merasa percaya diri.
 
Memberikan sinyal cinta
 
Banyak pria yang merasa bahwa merayu wanita adalah cara terbaik yang dapat ia lakukan untuk menyatakan cinta secara tidak langsung. Jika pria merayu Anda, bisa jadi dia tertarik pada Anda.
 
Menantang
 
Faktanya, banyak pria yang lebih suka merayu dibanding mencium wanita. Itu karena merayu akan memberikan sesuatu yang tidak pasti dan tidak dapat diprediksi. Hal tersebut yang membuat pria merasa tertantang.
 
Memulai pembicaraan
 
Ketika pria tidak tahu cara memulai pembicaraan dengan seorang wanita yang disukai, mereka cenderung memulainya dengan pujian dan rayuan.
 
Menyenangkan
 
Tak sedikit pria yang gemar merayu kaum hawa untuk kesenangan diri sendiri. Mereka umumnya tidak memiliki tujuan lain selain ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan bagi dirinya.
 
Memberikan kebanggaan tersendiri
 
Pria merasa telah menaklukan dunia jika wanita yang ia rayu tersipu malu. Otomatis mereka akan bangga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya