Sepatu Bagi Penggemar Alice in Wonderland

Sepatu bertema Alice in Wonderland
Sumber :
  • irregularchoice.com/womens.html

VIVA.co.id - Sebuah label fesyen unik bernama Irregular Choice telah menciptakan koleksi sepatu unik bertema Disney, Alice in The Wonderland. Dikutip dari Metro, tampilan koleksi sepatunya sangat dramatis dengan hak yang menakjubkan atau tampilan sederhana, namun tetap menarik perhatian.

Setiap pasang sepatu dibanderol dengan harga antara Rp1,85 juta-Rp3,2 juta. Meskipun Sepatu tersebut agak mahal, tapi Anda harus mengakui bahwa sepatu tersebut memang unik dan menarik.

Anda mungkin tidak ingin melihat teko atau cangkir kopi di hak sepatu Anda dan mengenakan sepatu ini setiap saat tapi itulah uniknya sepatu ini. Rasanya sayang menggunakannya, tapi tidak perlu khawatir lantaran label ini juga menyediakan sepatu yang bisa dikenakan setiap saat.

Produksi Sejuta Sepatu Kanye West, Adidas Bangun Pabrik Lagi

Sepatu Alice

Misalnya, sepatu dengan hak tipis bergaris warna merah muda gelap dan lembut atau hitam dan putih, dengan wajah kucing Cheshire di bagian depan. 

Selain itu, ada sandal bertali warna biru dengan karakter Alice di bagian depannya, yang cocok untuk bersantai. Bahkan, yang dramatis ada sepatu merah berpadu warna hitam beraksen ramai dengan hak ajaib. 

Sandal Alice in Wonderland

Ada juga stiletto menawan bertabur manik-manik dan hak unik yang akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan manis atau sepatu dengan hak tumpukan teko dan cangkir teh dengan mayoritas warna biru motif bunga.

Jika cukup percaya diri, Anda bisa mencoba keluar dengan menggunakan sepatu motif bunga warna-warni berhak karakter Alice. Itu jika Anda benar-benar penggemar besar karakter ini.

Pee Wee Pumps Ciptakan Sepatu Hak untuk Bayi
Alice Through the Looking Glass

Alice Through the Looking Glass, Menguak Masa Lalu Hatter

Film sekuel Alice in Wonderland membawa ke masa lalu para karakternya.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016