Artis Cantik Korea Kepergok 'Kencan' di Bali

Song Ji Hyo dan Chen Bo Lin di Bali
Sumber :
  • Twitter Jihyofanclub

VIVA.co.id - Artis cantik Korea, Song Ji Hyo kepergok berada di Bali dengan seorang pria tampan. Pria itu diketahui aktor Tiongkok, Chen Bo Lin. Keduanya terlihat mesra menikmati kencan mereka di pulau yang terkenal keindahannya tersebut. 

Pesona Pantai Pandawa yang Menggoda

Tapi tunggu dulu, keduanya bukanlah pasangan kekasih sungguhan. Mereka berada di Bali untuk menikmati perjalanan romantis demi syuting variety show, We Got Married versi Tiongkok. 

Seperti dikutip dari Soompi, pasangan ini mulai syuting akhir pekan lalu. Keduanya berada di Bali hingga 2 Maret lalu. 

Wajah Mungil Artis Cantik Korea Mencengangkan Netizen

Bahkan, saat ingin meninggalkan Bandara Internasional Ngurah Rai, Ji Hyo sempat berpose bareng dengan penggemar. Hal itu terlihat dari salah satu akun penggemar jagoan Running Man ini. 

"Kita tak bisa banyak berfoto karena staf melarang penggemar untuk mengambil foto sendiri-sendiri. Tetapi, Ji Hyo mengajak kita semua berpose bersamanya. Senang rasanya karena dia baik hati mendatangi penggemarnya," tulis salah satu penggemar.

Terkuak Biaya Mencengangkan Produksi Drama Populer Korea

Ini adalah syuting kedua bagi Song Ji Hyo dan Chen Bo Lin untuk acara tersebut. Sebelumnya, pasangan ini syuting di Seoul. Rencananya, acara ini akan ditayangkan pada pertengahan Maret.

Song Ji Hyo.

Jagoan Running Man Kepergok 'Selingkuh'

Song Ji Hyo sedang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016