Lion Air Group Siap Kembangkan Bandara Halim

Bandara Halim Perdana Kusuma
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id - PT Angkasa Transportindo Selaras (ATS) selaku anak usaha Lion Air Grup menegaskan bahwa tidak ada keinginan perusahaan untuk mengambil alih pengelolaan Bandara Halim Perdana Kusuma. 

Terminal 3 Beres, Terminal 1 dan 2 Soeta Segera Direnovasi
Hal ini menanggapi adanya informasi yang beredar akan keputusan Mahkamah Agung (MA) terkait Bandara Halim Pedanakusuma. Dalam keputusan tersebut, MA menolak Peninjauan Kembali (PK) PT Angkasa Pura II dan menyatakan bahwa PT ATS sebagai pengelola Bandara Soekarno Hatta. 
 
Menhub Klaim Terminal 3 Bisa Saingi Bandara Tercanggih
"Menyangkut pengelolaan atau pengoperasian Bandara Udara Halim Perdanakusuma, Lion Air Group akan bekerjasama dengan Badan Usaha Bandara Udara (BUBU) seperti Angkasa Pura II atau yang lainnya, dan kami tidak ada keinginan untuk mengambil alih," kata Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, dalam keterangannya, Jakarta, Jumat 4 Maret 2016.
 
Jangan Berharap Ada Porter di Terminal 3 Soekarno Hatta
Edward menambahkan bahwa keinginan dan harapan PT ATS atau Lion Air Group adalah untuk mengembangkan atau meningkatkan kapasitas bandara dan mengadakan perbaikan fasilitas dan sarana pendukung bandara dan juga sarana penumpang. 
 
"Untuk peningkatan kapasitas, fasilitas dan sarana pendukung bandara, Lion Air Group akan membicarakan dengan mitra serta akan menyediakan dana untuk investasinya," tuturnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya